Senin, 13 Juli 2020

Es Krim Aice Paling Enak

Es Krim Aice Paling Enak
Es Krim Aice Paling Enak

Aice merupakan salah satu merk es krim yang terdaftar di Singapura, sebagai product hidangan dingin yang punya kualitas terlampau baik. Pasalnya, Aice sendiri punya banyak variasi varian rasanya, merasa berasal dari coklat, vanila, hingga beraneka macam rasa buah.

Menariknya, walaupun barang ini merupakan pendatang baru di Indonesia, tetapi sudah meraih beraneka penghargaan, salah satunya kategori es krim Brand for Good di ajang WOW Brand 2019. Maka berasal dari itu tidak cuman rasanya enak pasti tekstur lembut sajian ini tetap buat ketagihan.

Aice adalah perusahaan lisensi berasal dari Singapura dan punya tim yang mempunyai pengalaman 20 tahun di industri es krim.

Berasal berasal dari Singapura, AICE berkunjung ke Indonesia dan mendirikan pabrik es krim pertamanya PT Alpen Food Industri, yang menerima sertifikasi tingkat tertinggi A-Level Halal.

AICE hanya satu merk berasal dari Industri es krim yang terpilih sebagai "10 makanan paling viral 2016 di Indonesia".

AICE memenangkan "Excellent Brand Award 2017" dengan nilai tertinggi berasal dari Industri es krim. AICE juga terpilih sebagai hanya satu merk es krim pilihan Asian Games di Jakarta.

Sebagai hanya satu es krim pilihan Asian Games, AICE sukses menolong Asian Games di Jakarta. AICE juga dapat memenangkan penghargaan "Better Brand 2018" dan sukses membangun pabrik es krim tercanggih di Mojokerto, Indonesia.


Berikut adalah 3 fakta mengenai Es Krim Aice, berdasarkan knowledge kunjungan industri ke pabrik Aice Mojokerto.

Sehat


Aice jadi pelopor product es krim rendah gula dan rendah lemak, untuk menolong kebugaran konsumenya. Tak cuma itu saja Aice memfokuskan nutrisi dan rasa, memastikannya product yang lezat tetapi tetap bergizi.

Harga Terjangkau


Banyak berasal dari orang mengatakan product ini sangatlah murah. Hal berikut dikarenakan mengolah di dalam skala besar agar turunkan biaya produksi, di dalam sehari bida menghasilkan 1500 ton Es Krim Aice. Menariknya, Aice tidak banyak memanfaatkan bahan import {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} besar bahan bakunya memanfaatkan bahan lokal.

Aman


Aice memanfaatkan bahan baku paling baik yang didapatkan berasal dari 500 perusahaan pemasok bahan baku paling baik di dunia. Es krim ini diproduksi di pabrik dengan standarisasi internasional.  

0 komentar

Posting Komentar